9,3 Juta Paket Perdana LPG Siap Dibagikan 2010

Posted by aRie keRRopi Friday, November 13, 2009
Kerja keras pertamina dalam menyukseskan program konversi Minyak Tanah ke LPG nampaknya akan segera berakhir.

Direncanakan konversi Minyak Tanah ke LPG akan terus berlangsung hinga tahun 2010 yang akan datang. Yang didasari untuk menekan Penyalahgunaan Minyak Tanah Bersubsidi yag selama ini banyak banyak "dipermainkan" oleh oknum yang kurang bertanggung jawab.

Dan untuk program konversi Minak Tanah ke LPG ini sendiri rencana akan berakhir pada tahun 2010. Akan tetapi pada tahun depan, sebanyak 9,395 juta paket perdana LPG 3 kg rencananya akan dibagikan kepada masyarakat.

Volume isi perdana dan isi ulang yang akan dibagikan mencapai 3,001 juta metrik ton dan jumlah minyak tanah yang akan dikonversi sebanyak 7,4 juta kiloliter.
Wilayah yang akan dikonversi tahun depan merupakan kelanjutan dari tahun 2009, ditambah daerah baru seperti Sumatera Barat, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, NTB, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah.

Jadi SANGATLAH PENTING BAGI ANDA untuk tidak melewatkan periode terakhir dari konversi Minyak Tanah ke LPG pada tahun 2010 mendatang.

Terimakasih untuk Pertamina yang telah bekerja keras untuk menyukseskan Program ini. Semboyan Kerja Keras Adalah Energy Kita nampaknya sudah berhasil dirasakan hingga lapisan masyarakat terbawah di Republik kita ini.

Terimakasih Pertamina

0 comments

Post a Comment

Translate this Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Be My Friend

Click To Contact Pertamina