Contact Pertamina

Posted by aRie keRRopi Thursday, November 12, 2009
Seiring dengan tuntutan zaman, dalam usaha dan bisnis apapun pasti dibutuhkan satu buah jalinan dan kedekatan antara produsen dan para konsumennya.

Sama halnya dengan pertamina yang selama ini selalu berusaha untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik (Good Will) dengan para mitra dan konsumen-nya.

Dan bagi para konsumen yang memiliki pertanyaan danmemiliki beberapa hal yang ingin ditanyakan seputar produk atau pelayanan publik dari Pertamina, anda dapat dengan sangat mudahnya terhubung dengan pertamina, baik itu melalui jasa E-mail atau dengan menghubungi Nomor telpon online yang disediakn oleh pertamina bagi kita semua.

Untuk anda yang mempunyai pertanyaan dan ingin melakukannya melalui E-mail, anda dapat meng-klik disini dan anda akan langsung terhubung ke website resmi Pertamina, pada halaman Contact Pertamina.

Sedangkan bagi anda yang ingin bercakap langsung dengan Costumer Service dari pertamina, anda dapat menghubungi langsung dari Ponsel atau telpon rumah anda ke Nomor
021- 791 7300 (Untuk HP) dan
500-000

Semoga semua pertanyaan dan ketidaktahuan akan terjawab semua dan akan terus meningkatkan hubungan baik diantara Pertamina dan kita semua.

Admin :
www.indonesianoilandgas.blogspot.com

0 comments

Post a Comment

Translate this Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Be My Friend

Click To Contact Pertamina